SHARE
Valentino Rossi, Inter, Interista

CALCIOBUZZ.COM – Berbicara tentang kelahiran kembali Yamaha itu akan naif, tetapi Yamaha jelas menjadi kejutan setelah meraih hasil bagus dalam latihan bebas (FP1) di sirkuit Buriram.

Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat sementara Valentino Rossi menyusul di belakangnya. Sedangkan pembalap dari Repsol Honda, Marc Marquez di posisi kelima. Mengenai torehan tersebut The Doctor malah terkejut dan juga penasaran dengan apa yang terjadi, sebab dalam beberapa balapan terakhir kedua pembalap Yamaha itu tampak sangat menderita.

“Itu mengejutkan. Yamaha mengingatkan saya pada Inter. Ketika Anda di lintasan, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Trek menjadi faktor besar. Mengapa? Aragon seharusnya menjadi trek yang lebih baik untuk M1, mungkin ini faktor aspal, tapi jujur saja saya tidak tahu.”

“Pembalap-pembalap lain juga sedikit lebih baik namun ada juga yang sedikit lebih buruk. Namun bagi kami itu adalah perbedaan besar dan kami tidak tahu mengapa. Hasil ini tentu meningkatkan semangat kerja kami. Selalu menyenangkan bisa bertarung untuk posisi terbaik. Hasil ini lebih baik daripada di Aragon yang benar-benar sebuah bencana.”

“Memang ini bukan hasil yang realistis tetapi kami dekat untuk ke arah sana. Kami bisa bertarung untuk tempat keempat.”

Sumber : GPOne

SHARE

Ada yang perlu dikomentari?