SHARE

CALCIOBUZZ.COM – Tersingkirnya Nerazzurri dari Liga Champions sudah cukup untuk mencuatkan kembali isu transfer Mauro Icardi ke Real Madrid.

Dilansir oleh surat kabar Spanyol, AS, bahwa kepulangan dini La Beneamata dari kompetisi paling bergengsi antar-klub Eropa itu bisa membuka pintu untuk skenorio sensasional.

Dikatakan bahwa Mauro Icardi bisa mempertimbangkan kembali posisinya di Inter, yang selalu diklaim bahagia dan ingin menang bersama Nerazzurri. Tapi sejauh ini dia gagal membuat lompatan kualitas untuk menyamai level klub layaknya Real Madrid.

Sudah dalam beberapa bulan terakhir, Los Merengues melangkah maju untuk mendekati penyerang Argentina tetapi lolosnya Inter di Liga Champions yang diperoleh pada 20 Mei melawan Lazio itu memadamkan semua kemungkinan, mengingat bahwa keinginan Icardi adalah bermain di kompetisi tersebut dengan balutan biru-hitam.

Setelah sekian lama mengejar, akhirnya keinginannya terpenuhi diusianya yang ke-25 tahun tapi ia harus mengucapkan selamat tinggal pada si kuping besar terlalu cepat. Meski begitu, ia tidak bisa menyalahkan dirinya sendiri karena dalam 6 pertandingan grup B, Inter mencetak 6 gol di mana 4 diantaranya dari Icardi.

Itu tidak cukup bagi Inter, namun Icardi membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah penyerang kelas dunia, yang layak bermain di tim besar, seperti Real Madrid. Apalagi sejauh musim ini, striker kelahiran Rosario itu sudah mengemas 12 gol: dua lebih unggul dari Benzema dan 5 lebih banyak dari Gareth Bale dengan selisih satu pertandingan.

Itu adalah statistik yang dapat dengan mudah untuk meyakinkan Florentino Perez dan petinggi Madrid lainnya. Siapa tahu, setelah kekecewaan ini, Icardi tidak mempertimbangkan kembali tinggal di Milan …

Sumber : FedeNerazzurra

Ada yang perlu dikomentari?