SHARE
Icardi, Inter

CALCIOBUZZ.COM – La Gazzetta dello Sport turut mengomentari mengenai pembaruan kontrak Mauro Icardi yang berbelit setelah aksi ‘berbalas pantun’ antara Wanda Nara dan pihak Inter.

Setelah pernyataan Wanda yang dirilis pada Senin malam di Tiki Taka, sebelum makan malam Natal yang dihelat oleh klub, Piero Ausilio dan Marotta menegaskan fakta berbeda dari ucapan istri kapten Nerazzurri, bahwa mereka sudah menawarkan kontrak tetapi dianggap tidak cukup oleh pihak pemain, serta menepis kabar bahwa klub ingin menjualnya ke Juventus pada musim panas kemarin.

PEMBARUAN KONTRAK YA, TAPI … – Manajemen Inter telah secara luas memahami bahwa pada Januari, saat jeda, mereka akan mengadakan pertemuan baru untuk mencari kesepakatan dengan Icardi untuk kontrak hingga 2023 plus penyesuaian gaji. Namun menyusul ‘aksi berbalas pantun’ ini dapat berisiko pecah hubungan antara Icardi dan Inter, baik dalam jangka menengah atau panjang, sehingga memantik skenario baru, yaitu dia akan dilepas setelah kontraknya diperpanjang.

Inter akan menyarankan Icardi tetap terpisah dari keluarga untuk masalah pekerjaan, sebab manajemen Nerazzurri berjuang untuk menahan aksi Wanda di muka publik baik di media sosial maupun di TV.

Kemarin malam (18/12), selama makan malam Natal, meja Icardi dan Wanda dekat dengan meja para petinggi Nerazzurri, di mana mereka melempar salam hormat antara satu sama lain, dan tidak lebih. Sementara untuk membuka obrolan serius, mereka harus menunggu pada 2019.

Sumber : Gazzetta

SHARE

Ada yang perlu dikomentari?