SHARE
Gabigol, Santos

CALCIOBUZZ.COM – Flamengo dan Inter siap untuk bernegosiasi untuk mengambil alih Gabigol secara langsung, dengan penilaian di rentang 22 juta euro. Dalam operasi ini, Nerazzurri mengamati seksama opsi lain yang menggiurkan karena klub Brazil tersebut memiliki Lincoln, bintang berusia 18 tahun, yang bisa dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Bukan dua nama itu saja sebab operasi ini memungkinkan untuk melibatkan Joao Miranda, karena keinginan bek Brazil berusia 34 tahun itu yaitu menutup karir di negara sendiri. Dan penunjukan Rodolfo Landim sebagai presiden klub, menggantikan Eduardo de Mello, selama tiga tahun bisa mempercepat operasi ini.

Bersama Landim, ada investor ambisius yang menargetkan untuk membuat tonggak penting, salah satunya dengan melibatkan dua pemain Inter: Gabriel Barbosa dan Joao Miranda.

Akan tetapi, nampaknya Inter memiliki kebutuhan berbeda. Satu hal yang pasti adalah menjual mantan penyerang Santos semata untuk meringankan anggaran, serta melepas Miranda yang telah digunakan terus-menerus selama beberapa tahun terakhir. Tentu tidak akan mudah untuk mencari pengganti Miranda, oleh karena itu Beppe Marotta dan Piero Ausilio akan menekankan dua solusi dalam negosiasi:

Menjual Gabigol pada bulan Januari dan menunda kepergian Joao Miranda dan memungkinkan Flamengo mempertahankan Lincoln sedikit lebih lama sebelum diambil. Mengao dimungkinkan bakal bersedia menerima solusi ini, juga karena mereka telah melepas Lucas Paqueta ke Milan (sebesar 35 juta euro).

Demikian La Gazzetta dello Sport melaporkan.

Sumber : Gazzetta

Ada yang perlu dikomentari?