SHARE
Piero Ausilio, Direktur Teknik, Inter

CALCIOBUZZ.COM – Di sela-sela malam penganugerahan manajer terbaik tahun 2018, Piero Ausilio membahas berbagai topik, salah satunya soal pernyataan kontroversi Wanda di siaran TV Tiki Taka.

“Kami konsisten dengan apa yang kami katakan selama beberapa bulan terakhir. Kami senang dengan Mauro Icardi sebagai pemain dan kapten, atas apa yang telah ia berikan untuk Inter. Dia selalu bertanggung jawab dan tidak takut dengan apa pun, seperti yang ia tunjukkan kala menendang pinalti kemarin.”

“Mengenai sesuatu yang lain tidak ada masalah. Ada Inter HQ di mana saya selalu ada di sana. Saya siap menyambut siapa pun. Agen Icardi tahu betul di mana dia bisa menemukan saya baik di kantor maupun melalui telepon. Selebihnya, media sosial, media, film box office Natal, tidak menarik atensi saya.”

“Saya sangatlah jujur, saya mengatakan bagaimana keadaannya. Icardi sudah mendapatkan kontrak baru dua tahun silam dan dia menandatanganinya. Tawaran baru datang dua bulan lalu, pihak mereka telah menerima tetapi saat ini belum menyetujuinya. Itu tidak berarti kami tidak bisa melangkah maju. Sejauh yang kami tahu, kami ingin melanjutkan negosiasi dan terus bekerjasama.”

“Inter dan saya hanya akan berunding di kantor, di markas kami, bukan di media sosial atau pun televisi. Beppe Marotta dan saya tersedia di Inter HQ sepenuhnya untuk merundingkan ini.”

“Perihal klaim [Wanda] bahwa kami ingin menjual Icardi ke Juve, saya menanggapi ini dengan tertawa dan tanpa komentar. Lebih baik tidak mengomentari sesuatu seperti ini selama Natal. Saya dengan senang hati mengatakan bahwa Icardi tidak akan pernah ke Juve. Anda di giring ke arah ini oleh beberapa komentar fiksi, namun itu bukan masalah bagi kami.”

“Menerima penghargaan ‘Manajer Terbaik 2018’?  Ini memberikan saya kesenangan lebih. Saya nampak telah menjadi ahli di bidang FFP (tertawa). Saya dihormati atas pekerjaan yang saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya sangat senang dan penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh direktur olahraga yang bekerja secara profesional.”

Sumber : FCInterNews.it

Ada yang perlu dikomentari?