SHARE
Piero Ausilio, Inter

CALCIOBUZZ.COM – Di Four Seasons Hotel selama ‘Premio Manajer 2018’, Piero Ausilio berbicara banyak hal ketika dicegat awak media.

“Ada kemungkinan Mourinho kembali? Saya terkejut mendengar kabar tersebut sebab dia sosok pelatih hebat. Suatu hal normal kita selalu melihat hasil, tetapi saya tidak tahu motif perpisahan mereka. Kembali? Kami sudah memiliki pelatih hebat dan kami sedang membangun masa depan bersama Spalletti. Kami akan terus berlanjut bersamanya.”

“Jendela transfer Januari? Tidak ada hal besar yang akan terjadi. Kami percaya bahwa kami sudah memiliki skuat yang kompetitif untuk target kami. Yang kita minta pada awal musim ini dari tim ini adalah tempat di Liga Champions, berharap itu tak ditentukan pada giornata terakhir lagi. Saat ini kami di urutan tiga, sejalan dengan target kami. Kami tidak lolos ke 16 besar, tapi saya akui itu adalah target yang sulit sejak awal: Tottenham dan Barcelona memiliki pengalaman di sana dan difavoritkan lolos. Kami adalah tim underdog, kami berjuang dan itu hampir berhasil. Itu bukan berarti kegagalan dan kami akan mencoba lagi musim depan. Di Liga Europa, kami akan mencoba memberikan yang terbaik.”

“Setelah Settlement Agreement, apakah aktifitas bursa transfer di musim panas nanti akan berbeda dari biasanya? Seperti beberapa tahun terakhir, itu tidak mungkin. SA sangat berbeda dengan FFP yang berarti tidak bisa membeli apa pun sesuka kami sebab harus menghormati kesepakatan yang telah kami tandatangani dengan UEFA. Prinsipnya lumayan sederhana, Anda membelanjakan uang tergantung seberapa banyak yang Anda hasilkan, jadi kami harus meningkatkan penjualan, capital gain dan sponsor. Ada batasan, tapi tidak berarti kami tidak bisa melakukan pembelian penting.”

“Mengenai Gabigol? Dia akan kembali tetapi saya sudah berbicara dengannya. Saya membiarkan dia tahu kalau kami tidak memiliki ruang untuknya di sini. Tentu, kami sangat senang atas apa yang dia tampilkan di Brazil dan ada klub yang tertarik padanya baik di Brazil dan luar negeri. Kami akan mencarikan solusi terbaik untuk dirinya.”

Sumber : FCInterNews.it

SHARE

Ada yang perlu dikomentari?